5 Jenis Bahan Pada Tas Selempang Pria yang bisa disesuaikan dengan Aktivitasmu

Tas pada pria memiliki berbagai macam model yang menarik. Dari tas ransel (punggung), tas tangan, dan Tas Selempang. Tas tersebut juga pastinya menggunakan bahan-bahan yang bagus dan pastinya keren. Jika dicocokan dengan model tas tersebut. Setiap bahan pasti memiliki keunggulannya masing-masing. Jika kalian menggunakan tas yang tidak sesuai dengan       keperluan. Hal ini berdampak membuat tas bisa tidak awet digunakalan. Berikut ini adalah 5 jenis bahan pada tas selempang pria yang bisa disesuaikan dengan aktivitas kalian. Diantaranya adalah :



1.      Bahan Nilon atau berbahan raingan

Tas yang menggunakan bahan ini bisa kalian pakai ketika berjalan-jalan santai teman. Biasanya tas yang berbahan nilon ini berukuran cukup besar. Jadi bisa membantu kalian dalam membawa barang yang cukup banyak.

2.      Bahan Jaring

Tas berbahan jarring (mesh) ini bisa dipakai ketika kalian berolahraga. Seperti jogging, bersepeda, tracking dan lainnya. Kenapa cocok ketika digunakan saat olah raga, karena tas berbahan jarring ini memiliki sirkulasi udara yang baik dan cepat kering ketika keringat kita membasahi tas ini.

3.      Bahan Kulit.

Untuk taas berbahan kulit ini, cocok diguanakan ketika dalam acara yang lebih formal. Karena tas yang berbahan kulit dapat meningkatkan kemewaan pada penggunanya.hal yang perlu diingat tas berbahankulit ini memiliki berbagai tipe, mulai dari yang bertekestur lemut sampai yang terlihat mengkilap.

4.      Bahan Enamel atau antai air

Tak perlu khawatir masalah jika kalian memakai tas berbahan ini. karena tas im menggunakan bahan yang tidak mudah ditembus air.  Dan pastinya mudah dibersihkan ketika tas terkena noda kotor.

5.      Bahan canvas

Bahan kanvas adalah bahan yang tebal dan bisa digunakan. Ketika kita melakukan aktivitas outdor. Karena ketahanannya yang kuat, serta ketebalannya yang sempurna. Ini membuat tas ini umum di gunakan oleh para pendaki.

Ketika kalian ingin melakukan aktivitas di luar ruangan dan membawa barang-barang. Hendaknya kalian bisa menyesuaikan tas yang kalian bawa dengan bahannya. Karena hal ini bisa buat tas kalian bisa jauh lebih awet dan tidak mudah rusak.


Post a Comment

0 Comments